Preview Liga Eropa 2014-15 : Salzburg vs. Dinamo Zagreb


Tanggal pertandingan: 23 Oktober 2014 (lokal)
Venue pertandingan: Red Bull Arena, Wals-Siezenheim

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dua pertemuan terakhir Salzburg dengan Dinamo Zagreb (Liga Champions) berakhir dengan satu imbang dan satu kemenangan untuk sisi Austria. Pada kedua kasus, bagaimanapun, pertempuran telah begitu ketat bahwa tidak ada pemenang hampir dinyatakan. Tapi ini lebih dari lima tahun yang lalu, dan hal-hal mungkin telah berubah drastis.



Red Bull Salzburg
Menampilkan terbaru Salzburg ini telah sangat menarik, mencetak nol kerugian sejak 24 September dan jaring 15 gol hanya dalam satu pertandingan untuk pertandingan persahabatan. Sejak tanggal tersebut di atas, skuad telah dikumpulkan 34 gol hanya dalam enam pertandingan-catatan yang luar biasa untuk champs Austria.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Pada tahap Europa League Grup yang sedang berlangsung, Salzburg telah melewatkan zona merah dua kali. Mereka memulai debutnya di turnamen dengan hasil imbang 2-2 wth Celtic dan kemudian diikuti dengan kemenangan 1-2 melawan Astra Giurgiu. Pada kesempatan kedua, Jonatan Soriano mampu menjaring gol.

Dinamo Zagreb
Debut Dinamo di babak Europa League Grup ternyata sukses besar, merebut lima gol melawan Astra Giurgiu dan hanya kebobolan satu. Namun, pertempuran mereka berikutnya telah terbukti lebih menantang dan bukannya memperluas peluang mereka, Dinamo kehilangan semua harta rampasan dan berbalik mendukung Celtic pasang surut terhadap mereka.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka turun ke tempat ketiga dari tabel Group dari puncak dalam peringkat sebelumnya. Di dalam negeri, namun, sisi lakukan dengan sangat baik di HNL. Bahkan, mereka saat ini pimpinan klasemen dengan empat poin untuk cadangan.

Tip taruhan Liga Champions : Salzburg akan menang dari Dinamo Zagreb setidaknya satu gol.