Koke mengaku beruntung bisa membuka skor untuk Atletico Madrid.
Koke menyatakan, Atletico Madrid harus menjaga momentum kemenangan 5-0 atas Malmo di putaran grup Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (23/10) dinihari WIB, agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Koke membuka skor untuk timnya pada menit ke-48. Setelah itu, Atletico mampu menambah empat gol, yang masing-masing dicetak Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Diego Godin, dan Alessio Cerci.

Atletico naik ke peringkat kedua Grup A dengan mengumpulkan enam poin. Koke meminta timnya untuk bermain dengan intensitas yang sama di sisa tiga pertandingan berikutnya.

"Kami harus maju dan memenangkan pertandingan-pertandingan sisa untuk menghindari bergantung dengan tim-tim lain. Kami punya enam poin dan kami ada di puncak grup, dan itu penting," ujar Koke kepada AS.

"Kami berusaha di babak pertama, tapi mereka tidak memberi ruang. Kami mencoba dengan banyak crossing dan kami kurang beruntung ketika usaha Griezmann menerpa mistar."

"Kami berusaha mencetak gol dari jarak dekat, dari jarak jauh, dan akhirnya kami kerja keras. Saya beruntung bisa mencetak gol pertama, dan setelah itu gol-gol itu datang."
www.sentabet.com