Cerita Seks Mbak Nur Sang Penggoda – Ketika si parmin sampai di belik ternyata ada seorang perempuan yang sedang mencuci pakaian, tapi sepertinya tak lama lagi akan selesai.setelah dekat si parmin mengenali perempuan itu ternyata mbak nur, istri mas mbarep tetangganya yang bekerja di jakarta, dan hanya pulang 3 bulan sekali sebagai sopir pribadi di ibukota.mbak nur bukan asli desa si parmin, tapi aslinya dr tetangga desa tapi karna mas mbarep sudah punnya rumah sendiri di desa maka mbak nurlah yg menempatinya dng anaknya yg masih umur 4 thn.

di desa parmin mbak nur bisa dibilang cantik dgn kulit putih bersih, dan postur tubuh yg ideal. tidak luar biasa memang tapi sanggup bikin mata laki2 melotot liat dadanya yg ukuran 36b. dan badan yg masih kencang. maklum saja mbak nur ini masih berumur 24 thn.terjadilah percakapan sederhana krn mereka bertetangga.kemudian si parmin mengambil air ke ember dan masuk ke kamar mandi, disaat parmin menggosokkan sabunnya kebadannya terdengar ketukan dipintu kamar mandi disusul suara mbak nur memanggil ” parmin, min…bisa pinjam gayungnya min, saya mau mandi” ucap mbak nur.

si parmin dgn bengong membuka pintu sedikit dan mengulurkan gayungnya ke luar, yg langsung diraih mbak nur…..si parmin bingung juga heran…”kan mbak nur tadi nyuci juga bawa gayung sendiri????…kok minjam aku????” sementara mbak nur sudah masuk kamar mandi yg sebelah. si parmin jadi piktor…karena ia dan teman2nya sering ngintip ke kamar mandi sebelah saat mandi bareng2 temen2nya.dan warga sudah banyak yg tau klo anak2 remaja suka ngintip klo lagi mandi di kamar mandi tsb.

”ahhh…kesempatan emas nih…” batin parmin.

maka tanpa banyak pikir lagi parmin langsung naik ke bak mandi dan mulai melongok ke kamar mandi sebelah…kamar mandi tersebut memang ada atapnya, tapi tembok tengahnya lebih rendah jadi ada celah cukup lebar utk bisa dilewati tubuh manusia.sambil berdebar2 si parmin melongokkan kepalanya hati2 utk bisa melihat aktifitas di ruang sebelah.ia melihat mbak nur mulai melepas daster pelan2…si parmin dgn tubuh telanjang dan busa sabun yg masih menempel di tubuhnya mulai gemeteran melihat hal tersebut. gemetaran antara rasa takut dan nafsu yg bergelora didadanya…juga si otong yg mulai membengkak dan makin keras.

Sumber