Cerita Seks Ngentot Janda Muda Penjual Pecel Sambil menyiapkan pecel saya memperhatikan mbak ini , orangnya hitam manis , badannyaagak kecil tapi susunya keliatan cukup besar malah kebesaran untuk porsi tubuhnya dan bokongnya juga nonggeng.
Aduh pagi pagi bikin Penis saya bediri dan pikiran jadi ngeres liatin bodinya.

Monggo mas, pecelnya aku agak kaget, dia tertawa karena melihat aku lagi memperhatikan susunya.

Sambil makan kulihat dia celingukan melihat kedalam rumah , Kulihat dia seperti orang kebingungan.

Ada apa mbak kok kaya bingung ?
Ini mas boleh gak saya ikut ke wc mas, saya kebelet banget dari tadi sambil mukanya merah menahan malu. maaf loh mas merepotkan
Oh ayo masuk aja tuh diujung kiri mbak

Dia segera buruburu lari ke wc , setelah bbrp lama dia keluar dan mukanya telah ceria.

Aduh makasih ya mas . udah lega
Mas tinggal dengan siapa mas, kok sepi banget , emang gak ada pembantunya mas?

Dia nyerocos bertanya , aduh tipikal anak yang ceria sedikit bawel hehehe.

Saya masih sendiri mbak dan belom ada pembantu, abis gak tau mau cari dimana

Oh ya aku masih bujangan , kerja di perusahaan alat kedokteran , aku memang baru pindah kesini kurang lebih 1 bulan, jadi belom sempet mikir cari pembantu. Makanya rumahku berantakan .

Emangnya mau cari yang gimana mas Tanya mbak ini
Yah yang penting bisa kerja dan bisa masak sedikit lah , sekalian untuk beresin rumah
Emang mau digaji berapa mas ?

Sumber