Preview Liga Champions : APOEL vs Paris Saint Germain



Tanggal pertandingan: 21 Oktober 2014 (waktu setempat)
Tempat: Stadion GSP

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya APOEL Nicosia akan melakukan upaya untuk menghidupkan kembali kampanye Liga Champions setelah upaya gagal untuk mengamankan kemenangan. Apakah mereka memiliki kekuatan untuk membuatnya melawan pembangkit tenaga listrik Perancis, Paris Saint Germain? Atau apakah mereka akan dipaksa untuk bertahan dengan hasil pertandingan mengecewakan yang lain?



APOEL
APOEL membuat debut Liga Champions dengan frustasi kehilangan 1-0 melawan Barcelona. Itu tidak benar-benar buruk karena mereka melawan raksasa Catalan, yang telah mendominasi turnamen untuk beberapa waktu. Pertandingan bisa saja berakhir dengan kekalahan, tapi pertahanan APOEL adalah ketat dan mengesankan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Untuk kedua kalinya, klub memiliki kesempatan untuk mengintensifkan kampanye mereka ketika mereka pergi melawan Ajax, namun, usaha mereka berakhir bahkan steven selesai, yang menurunkan kemungkinan mereka maju ke tahap berikutnya dari turnamen.

Duduk di bawah batu bagian dari Grup F, APOEL kini harus berurusan dengan isu-isu cedera yang mungkin mudah mempengaruhi kampanye mereka. Skuad akan hilang dua pemain berpengaruh, karena adanya cedera. Ini adalah Nuno Morais dan Stathis Aloneftis.

Paris Saint Germain
Saat ini menduduki posisi teratas Grup F, PSG membuat comeback besar ketika meraih kemenangan tipis melawan Barcelona.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sayangnya, favorit taruhan online tidak bisa bersikap terlalu puas. Kinerja loyo di Ligue 1 ditambah dengan cedera yang dialami striker talismanic nya, Zlatan Ibrahimovic mungkin mudah marah kampanye mereka musim ini.

Lucas Moura telah produktif untuk pakaian Perancis dan kemungkinan baginya untuk membawa antusiasme seperti di panggung internasional.

ramalan
APOEL 0-2 Paris Saint Germain