Preview Liga Champion : Porto vs. Athletic Bilbao


Tanggal pertandingan: 21 Oktober 2014 (lokal)
Venue pertandingan: Stadion do Drag„o, Porto

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Pada memori baru, Porto dan Athletic Bilbao belum kokoh di lapangan yang sama untuk fixture UEFA. Pertemuan mendatang antara pusat-pusat kekuatan Iberia harus menghasilkan suatu pertempuran yang menarik, dengan kedua belah pihak mampu menampilkan aksi yang sangat baik.



Porto
Debut Porto di turnamen membuat mereka menjadi favorit di antara awal penggemar sepak bola, memiliki mampu mencetak enam gol mengejutkan melawan BATE tetapi tanpa kebobolan apapun. Dalam pertandingan kedua mereka, sisi kembali menunjukkan beberapa kejutan. Terhadap sesama negara adidaya Shakhtar Donetsk, Porto dramatis menghasilkan jalan buntu dan terus bentuk mereka bersih dari kekalahan apapun.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Saingan mereka Ukraina tampak akan memenangkan perkelahian dengan gol dari Alex Teixeira dan Luis Adriano menempatkan skuad di depan oleh menit ke-85, sementara Porto masih kosong-kosong.

Namun, Jackson Martinez mengherankan diselamatkan sisi Portugis dari marah mungkin, karena ia mampu menghasilkan penjepit sangat terlambat dalam pertandingan dan disegel skor menjadi 2-2. Hasilnya membantu mereka tetap sebagai kelompok pelari depan.

Athletic Bilbao
Masih tanpa kemenangan sejak Liga Champions Grup putaran dibuka, Athletic Bilbao harus daging sapi sampai fakultas mereka bahkan lebih cepat untuk memilih diri dari bagian bawah kelompok. Mereka memulai debutnya di turnamen dengan hasil imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk tetapi dalam penampilan kedua dan terbaru mereka, mereka telah benar-benar menyerahkan semua poin dan kalah perang mereka ke BATE Borisov.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Semua gol itu dicetak di babak pertama, dengan sisi Ukraina Denis Polyakov dan Aleksandr Karnitski menempatkan tim mereka dalam memimpin 2-0 oleh menit ke-41 sebelum Bilbao Aritz Aduriz mencetak rally akhir babak pertama.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Pada periode kedua, pertahanan dari kedua tim meningkat mengakibatkan babak kedua yang benar-benar kehilangan tujuan. Oleh karena itu, penghitungan tetap 2-1 hingga penuh waktu. Termasuk semua kompetisi, Athletic Bilbao yang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tip taruhan Liga Champions: Porto akan tetap tak terkalahkan di turnamen ini.