Preview Bundesliga : Mainz 05 vs Augsburg



Tanggal Pertandingan: 18 Oktober 2014 (waktu setempat)
Tempat: Coface Arena

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mainz tampaknya memperpanjang kecenderungan untuk kemandekan sebagai pertandingan terakhir melawan Borussia Monchengladbach berakhir imbang. Meskipun menarik membantu mereka dalam mempertahankan yang bersih, mereka melakukan sangat sedikit dalam meningkatkan peringkat skuad.



Mainz 05
Rank Mainz turun ke tempat ke-5 meja sebagai akibat dari bahkan yang steven finish melawan Borussia Monchengladbach.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Jonas Hofmann telah berhasil dikonversi penalti, yang memungkinkan mereka untuk menyamakan kedudukan. Mainz memiliki kesempatan untuk memimpin karena masih ada banyak waktu yang tersisa. Tapi peluang mencetak gol mereka yang sangat terbatas.

Meskipun demikian, mereka dapat menggunakan frustrasi yang mereka rasakan sebagai inspirasi untuk tarif baik dalam bentrokan mereka melawan Augsburg.

Augsburg
Mirip dengan Mainz, Ausgburg juga mengalami penurunan peringkatnya. Skenario seperti terwujud ketika klub mengalami kekalahan sempit untuk Wolfsburg.

Pertemuan mereka bisa berakhir dengan jalan buntu. Tapi Naldo ditentukan diselamatkan titik untuk Wolves.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Augsburg saat ini mengalami kesulitan mencetak gol dalam bentrokan mereka pergi. Sebagai soal fakta, mereka tidak mampu untuk kuku gol di 5 dari 7 terakhir jauhnya pertandingan mereka. Diadu melawan favorit taruhan online, Mainz, klub perlu menyimpang jauh dari tren tersebut harus mereka ingin mengalami beberapa perbaikan.

Defender Daniel Brosinski melepas aksi baik untuk Mainz. Dia adalah salah satu alasan mengapa Borussia Monchengladbach terkandung. Kita hanya bisa mengharapkan kinerja lain yang mengesankan dari bek mengatakan.

Prediksi
Mainz 1-1 Mei Augsburg