Preview Bundesliga : Köln vs Borussia Dortmund


Tanggal Pertandingan: 18 Oktober 2014 (waktu setempat)
Tempat: Stadion RheinEnergie

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Köln dan Borussia Dortmund keduanya menderita kekalahan yang memalukan selama pertemuan terakhir mereka. Mengingat betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, seseorang hanya bisa membayangkan kekecewaan yang mereka rasakan. Mengingat aspek ini di tangan, seseorang dapat mengharapkan pertarungan head-to-head sebagai dua regu yang sama agresif mencoba untuk hidup lebih lama dr satu sama lain.



Köln
Sebuah kesalahan krusial dari Kevin Wimer membantah Koln yang penting 3 poin selama pertempuran mereka melawan Frankfurt. Skuad memimpin lebih dulu dan bahkan melepas equalizer yang bisa mengakhiri pertandingan di jalan buntu, tapi kesalahan tunggal sudah cukup untuk menghancurkan aspirasi klub selama pertandingan tersebut.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun demikian, Koln membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekedar push-overs dari kompetisi-mereka saat ini juga dapat memiliki dan mendominasi selama mereka mengamati konsistensi dalam penampilan mereka.

Borussia Dortmund
Favorit taruhan online yang kuat, Borussia Dortmund, turun ke tempat ke-13 klasemen Bundesliga menyusul kekalahan sempit ke Hamburg. Klub ini telah memulai miskin musim ini dan tampaknya bahwa perjuangan mereka saat melihat tidak ada akhir.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, masih ada harapan untuk penantang gelar. Beberapa pemain kunci yang cedera seperti Marco Reus, Ikay Gundogan dan Henrikh Mkhitaryan dikatakan membuat comeback besar ketika mereka mengunjungi Koln.

Jika pemain Dortmund yang disebutkan di atas memang akan bermain, seseorang dapat mengharapkan lebih kuat dan lebih ganas Borrusia Dottmund di lapangan.

Prediksi
Köln 1-3 Borussia Dortmund