Gelandang Lazio, Lucas Biglia, mengungkapkan fakta terkait minat konkret Real Madrid kepadanya di bursa musim panas lalu.
Gelandang internasional Argentina milik Lazio, Lucas Biglia, mengungkapkan fakta terkait minat konkret Real Madrid kepadanya di bursa musim panas lalu.

Seperti diketahui, akibat kegemilangannya di sepanjang Piala Dunia 2014 lalu, mantan kapten Anderlecht itu menarik minat banyak klub besar, termasuk Los Blancos.

Minat itu semakin konkret manakala manajemen Madrid sedang gencar mencari pengganti Xabi Alonso, yang secara mengejutkan pindah ke Bayern Munich.

Namun begitu diakui Biglia, bahwa Lazio tak ingin kehilangan dirinya, sehingga transfer idaman bagi setiap pesepakbola itu urung terjadi.

"Minat itu sungguh nyata dan sangat konkret. Mereka mengontak saya terutama setelah Xabi Alonso ditransfer ke Bayern Munich," ungkap Biglia pada Het Laatste Nieuws.

"Tapi Lazio tidak pernah membiarkan saya pergi, hanya beberapa jam saja sebelum penutupan bursa transfer, jadi tidak terjadi apa-apa saat itu," jelasnya.