Penyerang berusia 30 tahun ini memberikan sanjungannya kepada Neymar yang baru saja mencetak quat-trick ke gawang Jepang.
Empat gol yang dilesakkan penyerang Brasil Neymar ke gawang Jepang pada Selasa (14/10) lalu sukses membuat rekan timnasnya, Robinho, terpukau.

Robinho sendiri pernah diakui Neymar sebagai ‘guru’ ketika keduanya masih di Santos pada 2010. Saat itu, Neymar yang masih berusia 18 tahun mendapat wejangan dari Robinho yang melakoni masa peminjaman dari AC Milan. Dan kini, Robinho menyaksikan langsung ‘muridnya’ tampil begitu cemerlang sebagai kapten Selecao.

“Neymar adalah pemain yang spektakuler. Saya tahu dia sudah kelaparan untuk mencetak gol. Saya memberitahu bahwa dia akan mencetak tiga gol, tetapi dia malah mencetak empat gol!” puji Robinho.

“Bahkan dia beberapa kali menyia-nyiakan peluang emas. Jadi seharusnya dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Dia menjadi penentu laga kami,” tambah pemain yang kini kembali dipinjamkan ke Santos ini.

Hasil tersebut membuat pasukan Dunga terus mencatat hasil positif di empat laga terakhir. November mendatang, mereka akan melanjutkan partai eksebisi melawan Turki dan Austria.
www.sentabet.com