Preview Liga Premier : Burnley vs West Ham United


Tanggal pertandingan: 18 Oktober 2014 (lokal)
Venue pertandingan: Turf Moor

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Masih tanpa kemenangan dan kurang dengan serangan-kaliber tinggi, Burnley kembali ke liga Inggris atas penerbangan tampaknya menjadi tugas yang sangat menakutkan. Mereka belum menarik dari sebuah keberhasilan besar dalam turnamen karena mereka telah mengadakan empat kali dan dipukuli tiga kali.



Ini pasti menguburkan mereka di zona degradasi dan tanpa perbaikan yang nyata dalam skuad, mereka mungkin masih berada di zona itu untuk waktu yang lebih panjang dari yang diharapkan.
West Ham United, sementara itu, dimanjakan dalam posisi yang nyaman di bagian atas.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Bentuk mereka masih jauh dari sempurna, tetapi dibandingkan dengan Burnley, mereka memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mengakhiri musim dengan harapan yang tinggi menghabiskan istilah lain di EPL.

Pertempuran terbaru Sisi ini sangat mengesankan: mereka mencetak dua gol-meskipun satu adalah sendiri tujuan dan kebobolan nol sampai QPR. Diafra Sakho dan James Tomkins menonjol dalam perkelahian.

Tip Taruhan olahraga : Burnley akan tetap berada di zona degradasi karena mereka lagi akan kehilangan semua poin untuk lawan-lawan mereka. West Ham bisa menang dari pertandingan ini.