Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kesempatan terbaik buat Petr Cech untuk menunjukkan diri kalau dia tidak memang tidak pantas terdelempar dari kiper utama Chelsea, maka ajang Community Shield merupakan tempatnya buat Petr Cech kalau dia tidak kalah dari Thibaut Courtois.

Tidak ada yang salah dari penampilan Cech pada dua musim lalu tepatnya di tahun 2013/2014. Meski Cech tidak mampu mengantarkan Chelsea keluar sebagai juara di musim tersebut, Kiper asal Republik Ceko tersebut masih bisa tampil dengan sangat mengagumkian. Cech jadi salah satu yang terbaik di Premier League. Tapi tidak ada yang salah juga dengan Jose Mourinho yang langsung menjadikan Courtois sebagai kiper utamanya di awal musim 2014-2015, yang membuat Cech langsung tersingkirkan. Kiper yang sudah 10 tahun lebih muda dari Petr Cech itu menampilkan penampilan yang luar biasa baik dalam masa peminjaman di Atletico Madrid. Mourinho hanya melakukan yang terbaik buat Chelsea, melakukan pembaharuan demi masa depan.

Agen betting online terpercaya - Periode 11 tahun merupakan bukan waktu yang pendek bagi seseorang pemain, apalagi dalam kurun waktu 11 tahun Petr Cech telah mengantarkan Chelsea banyak merebut gelar juara di Inggris maupun di Eropa. Maka kepergian dari Petr Cech dari Stamford Bridge banyak yang disesalkan. Suporter The Blues kecewa karena bintang kesayangannya hijrah klub London lainnya yang hanya berjarak 16,5 km tepatnya di Arsenal.

Arsenal merupakan pilihan yang bagus buat Petr Cech. Cech punya segala yang dibutuhkan oleh Meriam London untuk bisa lebih kompetitif di English Premier Leagur maupun di Liga Champions. Petr Cech adalah jawaban atas kurangnya kiper oke yang dimiliki oleh Arsene Wenger setelah masa David Seamann dan juga Jens Lehmann. Masih di Kota London, Cech akan mempunyai kesempatan untuk menunjukkan kalau keputusan Chelsea membuangnya adalah keputusan yang salah. Cech bisa membuktikan itu langsung dihadapan Chelsea, dalam ajang Community Shield.

Dalam 34 pertandingan Premier League musim 2013/2014, Cech berhasil mencatatkan 16 clean sheet, atau sama dengan 47,11 % sedangkan Courtois dimusim lalu berhasil membuat 12 clean sheet dari 32 pertandingan atau setara dengan 38%. Sedangkan sola kebobolan, ada 24 gol yang bersarang di gawang Cech pada tahun 2013/2014, kalau pada Courtois dari 32 pertandingan dia kemasukkan 30 gol. Agen judi bola terpercaya