Agen bola terpercaya - Roombet88 - Edin Dzeko akan melanjutkan kariernya dari Manchester City mulai tampak jelas. Memverifikasi keinginan AS Roma kepada dirinya, kini sang penyerang dikabarkan sudah mencapai kata kesepakatan dengan AS Roma.

Edin Dzeko hampir dipastikan tidak akan terpakai lagi di Manchester City. Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini tidak yakin akan masa depan Edin Dzeko di Manchester United. Menyusul penjelasan Pellegrini, AS Roma langsung menyatakan ketertarikannya pada mantan pemain Wolfsburg itu . Percakapan pun segera dilakukan demi bisa membawa Edin Dzeko ke Olimpico Stadium.

Agen betting online terpercaya - Dilansir dari Skysport, Roma dan Dzeko sudah mencapai kata kesepakatan personal. Kedatangan Edin Dzeko akan sangat berpengaruh bagi AS Roma demi menambah daya saing mereka dengan sang rival, Juventus. Beberapa waktu yang lalu pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengakui kalau dirinya sangat membutuhkan jasa seorang striker dan bek sebelum kompetisi mulai berlangsung pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Meski sudah deal dengan si pemain sudah tercapai, tapi tidak dengan transfernya. Manchester City disebutkan meminta bayaran sebesar 25 juta poundsterling untuk pemain yang mereka beli dengan harga sebesar 27 juta poundsterling itu. Sementara AS Roma menginginkan nilai transfer yang lebih rendah. Edin Dzeko cuma bisa menjadi starter di 11 pertandingan Premier League musim lalu, dari 22 total kali dia dimainkan. Jumlah golnya hanya 4 dan 3 assist.

Kepergian Edin Dzeko menyusul Stevan Jovetic yang sudah terlebih dahulu pindah ke Inter Milan. Dengan begitu Manchester City hanya akan memiliki dua striker andalan dimusim depan yaitu Sergio Aguero dan juga Wilfried Bony. Agen judi bola terpercaya