Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole tak mau ketinggalan memberikan pujian atas performa pemain baru Manchester United, Angel Di Maria di awal musim.



Dikatakan oleh Cole, dengan harga yang mahal, yang juga memecahkan rekor pembelian klub saat didatangkan dari Real Madrid dengan nilai 59,7 juta poundsterling, adalah hal yang wajar bila banyak tuntutan yang berada di pundaknya.

Namun Cole yakin bahwa pemain asal Argentina berusia 26 tahun tersebut telah menjawab tuntutan itu dengan penampilan apiknya di awal musim ini.

"Dia adalah pemain yang sangat baik dan memberikan sedikit percikan-percikan. Itu adalah hal yang selalu diinginkan saat anda datang dengan uang sebanyak itu. Semua orang mengharapkan sesuatu yang istimewa dan dia melakukannya," ujarnya.

"Saya pikir saat anda datang ke klub seperti Manchester United, akan selalu ada tekanan. Namun dia telah bermain untuk klub besar lain, Real Madrid. Dia selalu mendapat sorotan, namun melihat apa yang dia mulai di United, dia tak memiliki masalah karena jelas dia adalah pemain berkualitas," tandasnya.

Sejauh ini, Di Maria telah mencetak tiga gol dan tiga assist untuk tim barunya tersebut.