Internazionale dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan untuk meminjam Pablo Osvaldo dari Southampton. Seperti yang dilaporkan Goal UK, kepindahan Osvaldo ini juga diikuti dengan Saphir Taider yang bergerak ke arah berlawanan.

Osvaldo, yang musim panas lalu didatangkan dari AS Roma sebagai pembelian termahal Southampton seharga Ä15 juta, gagal bersinar di Inggris. Pada tengah musim, ia lalu dipinjamkan ke Juventus. Kini, Inter berharap bisa menarik kembali sang penyerang berusia 28 tahun itu ke Serie A Italia.

Sementara Taider, 22 tahun, adalah seorang gelandang sentral yang bisa bermain melebar. Pemain Aljazair yang didatangkan Inter dari Bologna pada musim panas lalu ini gagal memenuhi ekspektasi di musim 2013/14. Kedatangan Yann MíVilla yang dipinjam dari Rubin Kazan membuat peluang Taider untuk menembus skuat utama Walter Mazzarri kian menipis.

Keberadaan Taider diharapkan manajer Ronald Koeman mampu mengisi kekosongan lini tengah The Saints sepeninggal Adam Lallana dan segera menyusul Morgan Schneiderlin. Selain itu, Southampton dilaporkan juga berharap bisa merekrut Hugo Campagnaro dari Nerazzurri.

Posted : BANDAR BOLA