Laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung dipastikan bakal menguras emosi dan tenaga. Pasalnya, laga penuh gengsi yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Agustus nanti, itu menjadi salah satu laga kunci bagi kedua tim untuk lolos ke babak delapan besar.

Untuk itu, kiper Persib, I Made Wirawan, tak ingin timnya kehilangan poin pada laga tersebut. Meski, kali ini mereka berstatus sebagai tim tamu. "Kami pemain akan memberikan yang terbaik buat tim. Target kami menang," tegas I Made, seperti dilansir laman resmi Persib.

Dia pun mempercayakan sepenuhnya soal strategi tim pada laga itu kepada pelatih Persib, Djajang Nurjaman. Termasuk, apakah dia akan dimainkan di laga tersebut atau tidak. Jika memang dipercaya untuk main, I Made berjanji akan bekerja keras untuk mengawal gawang Persib semaksimal mungkin.

"Pelatih yang mempersiapkan, kami sebagai pemain akan selalu siap. Secara pribadi, sama saja dengan persiapan lawan tim lain. Kami akan berusaha ambil poin dan tampil maksimal," tuturnya.

Persib saat ini memang masih bercokol di posisi ketiga wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim Maung Bandung sudah mengoleksi 28 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Persija sendiri menguntit di peringkat keempat dengan poin sama, namun dari 16 pertandingan.

Posted : BANDAR BOLA