Agen bola terpercaya - Roombet88 - Eks gelandang Liverpool, Dietmar "Didi" Hamann, memberikan komentar terkait soal skuad Arsenal saat ini. Menurut Didi, pemain yang paling penting di kubu The Gunners bukanlah Alexis Sanchez, Jack Wilshere maupun Aaron Ramsey, melainkan Francis Coquelin.

Pemain gelandang Arsenal berdarah Prancis itu memang tidak membuang kesempatan yang diberikan oleh Arsene Wenger di paruh kedua musim lalu. Ketika The Gunners mengalami krisis pemain dengan absennya sejumlah gelandang akhir musim lalu, Wenger memanggil kembali Frqancis Coquelin yang pada saat itu di pinjamkan Arsenal ke klub Championship yaitu Charlton Athletic.

Agen betting terpercaya Didi yang dikenal sebagai gelandang bertahan terbaik yang pernah bermain di English Premier League pun menilai peluang The Gunners untuk menjuarai Premier League musim ini akan semakin besar apabila Coquelin bisa bermain layaknya paruh kedua musim lalu. Performa Coquelin sangat diacungi jempol.

Performa Coquelin musim lalu sangat baik, tapi apabila Coquelin bisa mengulanginya kembali, maka peluang Arsenal untuk menjadi juara sangat besar untuk tahun 2015/2016." Saya pikir kini dia lebih krusial dibandingkan dengan pemain semacam Aaron Ramsey, Wilshere dan juga Cazorla. Alexis mencetak gol tapi peran Coquelin sebagai penyeimbang lapangan juga sangat penting" ujar Hamann

Sebagai jawara FA Cup musim lalu, pertandingan resmi Arsenal di laga perdana musim ini adalah melawan Chelsea yang merupakan juara English Premier League musim lalu di ajang Community Shield. Laga tersebut akan di gelar pada tanggal 2 Agustus mendatang di Wembley. Agen judi bola terpercaya