Agen bola terpercaya - Roombet88 - Pelatih Manchester United asal Belanda Louis Van Gaal, percaya diri David De Gea sudah fit 100% untik di turunkan dalam laga pramusim melawan Barcelona pada hari Sabtu, 25 juli 2015 atau Minggu Wib. Tetapi tidak dengan Sebastian Schweinsteiger.

De Gea sendiri telah dikaitkan dengan Real Madrid dalam bursa transfer musim ini. Spekulasi semakin menggula pada saat Manchester United tidak menurunkan David De Gea pada saat melawan Club Amerika dan juga San Jose di dua pertandingan pembuka pramusim International Champions Cup (ICC). Saat itu, LVG menjelaskan kalau De Gea sedang mengalami cedera pada saat sesi latihan. Tetapi sekarang pemain 24 tahun itu sudah siap dimainkan meski rumor transfernya ke Real Madrid masih beredar.

Agen betting online terpercaya - LVG mengatakan kalau ia memberikan para pemain yang cedera waktu untuk pulih dan mengembalikan kebugaran mereka. Masih memiliki kemungkinan De Gea akan tampil di pembukaan musim melawan Tottenham Hotspur karena dia akan bermain besok pada saat Manchester United melakoni laga pramusim melawan Barcelona. Pada saat bersamaan Van Gaal tidak akan menurunkan Sebastian Schweinsteiger.

Padahal Schweinsteiger sendiri merupakan pemain yang baru direkrut oleh Van Gaal pada musim ini dari Bayern Munchen. Sebastian Schweinsteiger tidak akan diturunkan karena mengalami sedikit cedera. Van Gaal sendiri tidak ingin mengambil resiko dengan cedera yang di alami oleh Schweinsteiger dalam persiapannya untuk menyambut musim baru English Premier League. Schweinsteiger selama ini hanya bermain setengah babak di Manchester United.

Setelah menghadapi Barcelona, Manchester United akan menghadapi Paris Saint-Germain tiga hari berselang dalam laga terakhir International Champions Cup (ICC) sebelum mereka kembali ke Inggris untuk melakukan persiapan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga pembuka English Premier League, 8 Agustus 2015 mendatang. Agen judi bola terpercaya.