Agen bola terpercaya - Roombet88 - Kabar Wojciech Szczesny akan dipinjamkan ke klub asal Italia yaitu AS Roma dikatakan langsung oleh manager Arsenal yaitu Arsene Wenger. Wenger mengaku Szczesny selangkah lagi akan berseragam I Lupi. Kedatangan Petr Cech menyebabkan Szczesny otomatis makin tersingkir dari persaingan kiper nomor satu Arsenal.

Sebab David ospina yang pada saat itu datang di paruh musim kedua berhasil menggeser posisi dari Szczesny, maka diprediksi Szczesnya akan menjadi pelapis dari Petr Cech yang baru datang pada musim ini. Szczesny pun mulai mencari-cari klub baru maka dia mendapatkan Roma yang akan menjadi tempat pelabuhan berikutnya, Roma sendiri sedang mencari kiper untuk menggantikan posisi Morgan De Sanctis yang mulai menua karena pengaruh umur.

Agen betting online terpercaya - Tidak sulit untuk Roma untuk bernegosiasi dengan Aresenal terkait kepindahan Szczesny, Sebab Arsenal sendiri sudah mengizinkan kiper tersebut untuk hengkang menuju Roma dengan sebagai status pinjaman selama semusim. Szczesny sudah hampir selesai, hanya tinggal menuntaskan dokumen-dokumen, tetapi kalau belom ada kata sepakat dari kubu Arsenal apapun masih bisa terjadi, ujar Wenger.

Wenger juga mengatakan kalau Arsenal sendiri sudah memiliki tiga kiper top, jika Szczesny bisa bermain di klub lain maka itu merupakan sesuatu yang bagus buat dirinya karena mengingat Szczesny usianya yang masih muda.

Szczesny merupakan kiper top dunia dan dia punya bakat yang cukup besar untuk bermain di Liga Eropa, Wenger sendiri mengatakan kalau Szczesny masih punya masa depan untuk berseragam The Gunners karena saya sangat menyukai Szczesny. Szczesny sendiri sudah sangat berpengalaman saat berseragam The Gunners, ujar Wenger saat ditanya mengenai kelanjutan Karier dari Szczesny di Arsenal. Agen judi bola terpercaya