Ronny Deila telah mengatakan kepada pemain Celtic, jika mereka harus meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin menghindari gagal masuk Liga Champions pada kompetisi berikutnya.

Setelah berhasil mengalahkan tim dari Islandia, Stjarnan minggu ini, Celtic akan kembali berhadapan dengan Qarabag di babak kualifikasi ketiga. Leg pertama di Glasgow pada hari Rabu, 29 Juli.

Deila menyerukan upaya taruhan bola sbobet maksimal sebelum kembali di Azerbaijan, untuk menang dari lawan mereka - yang berada di grup Liga Europa tahap musim lalu - akan mencoba bermain semaksimal mungkin di hadapan publik mereka sendiri di Celtic Park.

"Semua pemain masuk ke permainan di Islandia pada Rabu tanpa ada yang cedera dan itu bagus," kata bos Celtic. "Ketika saya melihat kembali bulan ini saya sangat puas dengan cara kami telah bekerja.

"Kami melihat perbaikan sepanjang waktu sehingga itu akan menjadi bulan yang menarik. Ini adalah langkah besar. Kita berbicara tentang tim sepakbola yang sangat baik di sini.

"Mereka telah melakukannya dengan sangat baik di Eropa dan sekarang mereka mengalahkan Dnipro di Ukraina dan menahan imbang Inter Milan dikandangnya sehingga kita perlu berada di tingkat yang sama untuk mencoba mengalahkan mereka."

Sebelum pertandingan Liga Champions, Rennes tuan rumah Celtic pada hari Sabtu dan Norwegia menegaskan akan menjadi persiapan yang ideal.

Dia mengatakan: "Kami akan menggunakan skuad paling baik pada hari Sabtu dan menggunakannya untuk persiapan Kami untuk mendapatkan permainan terbaik kami. Pemain Kami memiliki hasil yang baik dalam enam bulan terakhir, kita terus meningkatkan sepanjang waktu dan bermain di Celtic Park tidak pernah mudah. ​​Kami adalah tim sepak bola yang sangat baik.

"Hari Rabu adalah hari yang paling penting dan kami harus membuat kinerja yang kami lakukan seperti saat melawan Inter di sini tahun lalu dengan hasil imbang 3-3. Untuk bermain di Celtic Park melawan 60.000 pendukung tuan rumah adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan sebagai lawan. Dukungan para fans yang banyak. Kami memiliki penggemar terbaik di dunia dan itulah yang kita harus tunjukkan pada hari Rabu. "

Charlie Mulgrew tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Qarabag tetapi tim-nya akan siap untuk menghadapi tantangan.

"Kita harus jauh lebih baik. Kami tahu kami bisa bermain jauh lebih baik. Ini akan menjadi jauh lebih sulit di babak berikutnya dan kami harus bangun untuk permainan," kata bek Skotlandia.


"Kami tahu itu akan sulit dan pemain mereka akan berada di belakang mereka. Kami tahu mereka akan lawan yang tangguh, tetapi setelah berhasil melewati ke babak ini, terserah kepada kami harus siap atau tidak.

"Semuanya benar-benar melawan Anda tetapi kita akan tahu apa itu dan ketika datang maka kita perlu menghadapinya. Manajer akan memberikan bimbingan supaya kita siap. Kami akan menonton rekaman pertandingan dari mereka dan siap ketika saatnya telah tiba."