Polandia berhasil mengamankan tiga angka dengan menaklukkan juara dunia, Jerman.
Babak Pertama

Polandia dan Jerman langsung tampil agresif sejak menit pertama, kedua tim berusaha mencuri gol cepat, tetapi ketatnya laga membuat tembakan pertama yang mengarah ke gawang baru terjadi pada menit ke-sepuluh melalui sepakan Thomas Muller di luar kotak penalti, yang sayang masih bisa diamankan dengan mudah oleh Wojciech Szczesny.

Jerman tampak sedikit lebih baik dalam hal mengancam gawang lawan, Mats Hummels nyaris membawa tim tamu unggul ketika menyambut umpan bola mati dari Toni Kroos, tetapi lini belakang Polandia masih mampu mengantisipasi serangan tersebut.

Sepuluh menit terakhir didominasi oleh Jerman yang beberapa kali mendapatkan peluang emas untuk memecah kebuntuan. Pada menit ke-38, Karim Bellarbi nyaris mencetak gol pada laga debutnya, sayang sontekannya masih melenceng dari sasaran. Satu menit berselang, giliran Muller yang mendapatkan ruang di kotak penalti Polandia, sayang ia juga gagal mengarahkan bola ke arah gawang yang dikawal Szczesny.

Bellarby kembali mendapatkan kesempatan di menit akhir, setelah mendapatkan umpan dari Muller, ia mengecoh bek Polandia di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang masih mengarah ke kiper. Peluang terakhir didapatkan Hummels ketika ia mencoba memaksimalkan kemelut di depan gawang tuan rumah namun sayang tandukannya melayang sehingga skor tanpa gol bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Polandia secara mengejutkan berhasil memecah kebuntuan ketika paruh kedua baru berjalan enam menit setelah umpan silang Lukasz Piszczek disambut dengan sempurna oleh Arkadiusz Milik untuk menaklukkan Neuer yang terlanjur maju ke depan.

Jerman langsung meningkatkan agresivitas untuk bisa menyamakan kedudukan, tetapi performa impresif Szczesny membuat tuan rumah mampu mempertahankan keunggulan.

Bahkan, Polandia akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 2-0 setelah Sebastian Mila mampu menjebol gawang Jerman ketika pertandingan menyisakan dua menit usai mendapatkan umpan dari Lewandowski.

Susunan Pemain

Polandia: Szczesny; Piszczek, Szukała, Glik, Wawrzyniak; Grosicki, Krychowiak, Jodłowiec, Rybus; Milik, Lewandowski

Jerman: Neuer; Rüdiger, Hummels, Boateng, Durm; Kramer, Kroos; Bellarabi, Götze, Schürrle; Müller