Cerita Seks Ketagihan Main Alat Bantu Sex – Yanti ( 32 Thn ) Sudah pakai alat bantu syahwat ini sejak 3 tahun lamanya, saat dia ditinggal suami bekerja dikapal pesiar. Lamanya sang suami berlayar menjadikan wanita berperawakan tinggi kurus ini kesepian. 5 bulan awal saat ditinggalkan oleh suaminya, Yanti tidak begitu menghirau kan dan masih bisa sabar menunggu kedatangan sang suami tercinta. Namun setahun hingga dua tahun berjalan ia tak kuat lagi menahan nafsu berhubungan badan.

“Suami sudah 3 tahun bekerja dikapal pesiar dan bisa cuti hanya 3 bulan. Jadinya kesepian di dalam hal urusan diatas ranjang. Siapa jg yang tahan bertahun-tahun nafsunya tak tersalurkan,”.

Dari berawal dari ditinggal oleh sang suami bekerja ia pun kreatif mencari informasi mulai dari internet hingga bertanya ke teman dekatnya.

Dari hasil pencarian serta konsultasi akhirnya saya disarankan membeli alat bantu sex wanita untuk memenuhi kebutuhan biologis nya. “Nanya ke sahabatnya, terus dia disarankan pakai alat bantu sex wanita model dildo pretty love snappy. Akhirnya aku cek langsung diwebsite KlinikHarmoni.Com dan memesan 1 dildo jenis getar model pretty love snappy Rp 400 ribu,”.

Pertama kalinya pakai dildo merasa geli, namun setelah mencoba nya saya merasa ketagihan. Semasa memakai nya ada kepuasan tersendiri. Cara tersebut sangat ampuh buat mengusir kebosanan dalam berhubungan badan dengan sang suami dan saya memilih menggunakan dildo menjauhkan diri dari hubungan selingkuh.

“Awalnya merasa geli-geli gimana gitu, tapi setelah nyoba malah jadi ketagihan sendiri. Daripada selingkuh mending pakai alat bantu sex wanita saja”.

Sumber