Mantan legenda Spanyol ini menyebut Cavani hanya akan menjadi pemain normal jika tetap bertahan di PSG.
Edinson Cavani disarankan untuk segera meninggalkan Paris Saint-Germain karena sang penyerang Uruguay itu hanya akan mendapat “peran pendukung” di bawah sang aktor utama Zlatan Ibrahimovic. Demikian yang diutarakan Luis “Luisito” Suarez Miramontes, eks gelandang timnas Spanyol di era 1960-an.

Cavani, yang didatangkan seharga €64,5 juta dari Napoli pada tahun lalu, sejauh ini sudah mencatatkan 25 gol dari 43 penampilan di musim lalu meski banyak ditempatkan melebar untuk mengakomodasi Ibrahimovic.

Dan di musim 2014/15 ini, absennya Ibra karena cedera membuat Cavani lebih banyak mengisi peran striker sentral. Namun ia justru tidak terlihat tajam sebagaimana ia hanya mencetak tiga gol dari sembilan laga.

“Dia hanya menjadi seorang pemain normal yang bermain untuk membantu Ibra. Terkadang, jika Anda ingin membuat situasi menjadi lebih baik, yang terjadi malah semakin buruk,” ujar Luisito kepada France Football.

“Jadi, saya rasa akan lebih baik baginya dan klub jika Cavani hengkang karena Zlatan adalah striker yang lebih komplet dan kuat,” ujar pria berusia 79 tahun itu yang semasa bermain pernah membela Internazionale dan Barcelona.