Cerita Seks Anak Gaul Perawan – Suatu hari dia datang ke tempat kost ku dan dia hanya ngobrol biasa cerita tentang pacarnya, keluarganya dan hobbynya, aku pun hanya menjadi pendengar yang baik sambil nonton TV bareng.

Entah bagaimana asal mulanya tiba tiba dia mendekatkan duduknya ke kursi TV ku aku pun tidak ada maksud lain kecuali hanya mengelus punggungnya yang kebetulan waktu itu dia membelakangi ku tetapi tanpa kuduga dia malah mengerang seperti terangsang ughh mass.., aku pun kaget sebagai laki laki yang sudah berkeluarga aku pun mulai merasa nggak enak takut terjadi yang lebih jauh kasian dia kalau hanya menjadi teman tidurku saja pada waktu aku di tempat kost.

Tetapi justru reaksi gadis itu sungguh di luar dugaanku dia malah balik memelukku sambil berkata

“mas aku kesepian peluk aku Mas cium aku Mas aku kesepian”. Sebagai laki laki normal imanku pun runtuh ku peluk dia dan kuciumi dia yang sudah begitu nafsu, itu bisa kurasakan dari buah dadanya yang besar dan mengeras.

Dan aku baru sadar setelah dia membuka seluruh baju luarnya dan celentang di atas karpet kamar kostku dengan hanya memakai CD merah dan bra warna krem muda, tetapi aku menolak untuk berbuat yang lebih jauh lagi ku katakan padanya bahwa aku sudah berkekuarga dan mempunyai anak aku hanya menurunkan Bra nya dan tampak didepan ku pemandangan yang sebelumya tidak kubayang kan sesosok tubuh sintal dengan buah dada yang besar, lalu kuremas remas dengan lembut buah dadanya yang montok & putih besar benar membangkitkan kejantanan ku.

Sumber