Cerita Ngentot Gara-Gara Credit Card – Annisa adalah remaja berusia 16 tahun yang sangat cantik. Postur tubuh yang langsing ideal dengan rambut lurus sebahu dan gaya pakaiannya yang seksi serta ukuran bra 34 B selalu menjadi perhatian lelaki di SMU nya. Banyak pria yang ingin menjadi kekasihnya, tak terkecuali Ricky, kakak kelasnya yang juga merupakan primadona SMU tersebut.

Cinta Ricky ditolaknya mentah-mentah karena Ricky berpenampilan sederhana layaknya anak SMU pada umumnya. Bisa dibilang Annisa cukup sempurna secara fisik kendatipun pernah sekali melakukan hubungan badan dengan pacarnya semasa duduk di bangku SMP. Namun sayang sifat materialistisnya sangat parah. Ini di sebabkan karena bapak dan ibunya terlalu memanjakannya dan terlalu sibuk dengan bisnis mereka di luar kota.

Cerita sex ini di mulai ketika tanpa sadar Annisa terlilit hutang karena kredit card yang dia gunakan melebihi kuota. Tak ayal pihak bank melayangkan surat teguran untuk segera menutup hutang kredit card yang dia gunakan. Annisa pun bingung kepada siapa dia bisa meminjam uang. Dengan terpaksa, di telponlah Alex, cowok satu SMU yang terkenal playboy dan bejat.

“Halo sayang “ jawab Alex.
“Halo, Lex aku bisa pinjam uang ?” Tanya Annisa.
“Oh bisa, tapi berapa jumlahnya ?” Tanya Alex.
“Aku butuh 10 juta lex buat nutup tagihan kredit card” kata Annisa.
“Hah ?? 10 juta ? Udah edan loe? Tuh duit gede Nis buat kite-kite. Gila. Terus loe butuh kapan ?” Tanya balik Alex.
“Besok lex. Aku butuh duit itu besok “ kata Annisa.

Sumber