Cerita Ngentot Anggra Pemuas Nafsuku – Perkenalkan nama aku doni, aku ingin menceritakan kisah percintaan aku dengan cewek bernama anggra. kisah itu berawal waktu aku bekerja di sebuah dealer honda, aku baru masuk kerja sedangkan dia adalah sales senior di perusahaanku.

Usianya kira-kira 22 tahun, kalau dilihat sekilas wajahnya mirip dengan salah satu personil trio macan, yang paling mebuat darah berderis-deris adalah bodinya yang montok, dadanya berukuran 36 B cukup besar menurutku, bokongnya yang sekal membuat pria selalu menatapnya saat berjalan. Dia sedikit hitam namun terlihat manis apalagi saat dia tersenyum, lesung pipinya membuat dia terlihat lebih menawan.

Awal aku mengenalnya saat kami berada dalam satu mobil dalam kanvas keliling, dari perbincangan itu aku mengetahui kalo dia sudah 2 tahun bekerja disana dan sudah sangat berpengalaman di bidangnya. Tidak susah untuk menjadi dekat dengan dia karena memang pembawaannya yang ramah dan mudah bergaul dengan orang lain.

Melihat badannya aku sedikit menebak kalau dia sudah pernah melakukan hubungan sex. Saat turun dari mobil, sembari menyebarkan brosur produk yang kami bawa, kami mengobrol hal yang lebih jauh. Aku mengetahui kalau dia sudah mempunyai pacar tapi jarang bisa bertemu dengan pacarnya dan mendengar itu aku beranggapan kalo dia kurang bahagia dengan pacarnya.

“wah,,kalo jarang ketemu berarti jarang dibelai dong,,hehe” aku sedikit menggodanya
“ahh,, apaan sih ya ga juga” terlihat wajahnya menjadi memerah menandakan malu
“ga juga berarti dibelai juga dong” kembali aku tambah menggodanya
“udah ah jangan ngomong gitu,,malu aku” terlihat dia menunduk karena menahan malu

Sumber