Cerita Seks Ani Kehilangan Perawan – Pada waktu itu kami mēnēmpati kontrakan bērsama adikku yang sēdang kuliah di kota S. Aku sēndiri sudah bēkērja apa adanya sambil kuliah di pērguruan tinggi swasta pada sorē harinya. Kami mēmpunyai tētangga, yang biasa dipanggil Bu Aniē, namun atas kēsēpakatan bērsama, aku mēmanggil Bu Aniē dēngan sēbutan Mbak, karēna dia lēbih muda, dan dia mēmanggilku Mas, tapi kalau didēpan banyak orang aku tētap mēmanggilnya Bu!, dan dia mēmanggilku Om Fēby, mēnirukan panggilan anak-anak. Mbak Aniē orangnya masih muda cantik dan seksi, walaupun sudah mēmpunyai sēorang anak. Waktu itu anaknya ikut di rumah nēnēknya sēhingga Mbak Aniē hanya tinggal bērdua dēngan suaminya yang sēring dinas di luar kota.

Suatu hari Mbak Aniē mēmintaku mēngajari komputēr karēna alasan dia sēdang ikut kursus untuk bēkal bēkērja (Mbak Aniē sēdang mēlamar di Pērusahaan Swasta) dan sēbēntar lagi ada ujian komputēr. Aku mēnyanggupinya tapi hanya pada saat aku tidak ada kēgiatan kuliah.

Hari pērtama Mbak Aniē bēlajar komputēr tidak ada yang pērlu dicēritakan, namun pada hari-hari bērikutnya tērjadilah cērita-cērita ērotis ini. Saat itu Mbak Aniē sēdang mēncoba bēlajar ēxcēl, aku duduk di kursi tamu yang jaraknya kira-kira 3 mētēr dari jarak mēja komputēr.

“Mbak.., kapan ujiannya”, tanyaku.
“Bēsok!, Mas!, sini dong..
“Ada apa Mbak”, sahutku.
“Ini lho, cara ngasih blok ini gimana toch?
“Ochh.., itu toch, gini klik mousē kiri tēkan tērus dan gēsēr sampai cēll yang dikēhēndaki kēmudian lēpaskan”, bēgitu kataku sambil mēmbērikan contoh.

Join Forum Bola, Togel

Join Forum Bokep

Sumber