Sanksi larangan menggelar laga kandang tanpa penonton yang dijatuhkan kepada CSKA Moskwa ditanggapi Pellegrini dengan nada prihatin.
UEFA menjatuhkan larangan menggelar laga kandang dengan penonton untuk CSKA Moskwa di Liga Champions, menyusul kericuhan yang disebabkan fans saat laga melawan AS Roma beberapa minggu lalu.

Itu berarti CSKA akan menjamu Manchester City pada akhir bulan tanpa pendukung mereka, dan demikian pula untuk dua laga kandang setelahnya di kompetisi antarklub Eropa.

Manuel Pellegrini mengaku prihatin dengan sanksi yang dijatuhkan kepada CSKA tersebut, meski pun ada keuntungan lebih yang didapat skuatnya.

"Pendapat pribadi saya di sepakbola adalah selalu mengenai pendukung. Saya tak merasa akan menjadi laga yang bagus bermain di stadion tanpa penonton, bukan hal yang bagus buat siapa pun," kata Pellegrini, Sabtu (4/10).

"Saya memahami tim lokal memiliki sedikit masalah dengan pendukung mereka, tapi semua orang berhak pergi ke stadion. Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi,