Kesiapan Courtois dan Hazard masih ditunggu tim nasional Belgia untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir minggu ini.
Kubu Belgia percaya dua pemain Chelsea Thibaut Courtois dan Eden Hazard bakal fit dan siap ambil bagian dalam tim saat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra dan Bosnia-Herzegovina.

Courtois sebelumnya bermasalah dengan cedera kepala setelah bertabrakan dengan Alexis Sanchez di akhir minggu lalu, sedangkan Hazard mengalami masalah pada jempol kakinya.

Hazard sendiri sudah bergabung dengan skuat Belgia untuk pemusatan latihan, sementara Courtois masih ditahan di London untuk pemulihan.

"Kemarin Thibaut berbicara dengan Marc Wilmots di telepon dan mengatakan kondisinya bagus. Biasanya ia sudah bergabung hari ini dan berlatih besok, tapi semuanya baik-baik saja," kata asisten pelatih Vital Borkelmans, Rabu (8/10).

Belgia akan menghadapi Andorra di Stade Roi Baudouin pada Jumat malam waktu setempat sebelum pergi ke Zenica untuk meladeni Bosnia pada Senin malam.