Asosiasi sepakbola Ghana mengumumkan jadwal wawancara untuk para kandidat pelatih timnas mereka.
Patrick Kluivert menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan bersama Avram Grant, Marco Tardelli, Juan Ignacio Jimenez, dan Michel Pont untuk menjadi pelatih baru timnas Ghana.

Asosiasi sepakbola setempat (GFA) telah melansir jadwal wawancara masing-masing kandidat. Bintang Hitam tengah mencari pengganti Kwesi Appiah yang mengundurkan diri bulan lalu setelah terganjal di fase grup Piala Dunia lalu. Sebagai pengganti, GFA rupanya mencari kandidat dengan resume yang meyakinkan.

"Pont, Kluivert, dan Tardelli akan tiba di Accra untuk diwawancara pada 17 Oktober. Grant dan Jimenez diwawancara 18 Oktober," bunyi pengumuman GFA.

"Sementara ada dua pelatih lain yang masuk dalam daftar tunggu jika salah satu dari kandidat tersebut tidak menyanggupi. Mereka adalah Bernd Schuster dan Ricardo Gareca."

Kluivert terakhir menjadi asisten Louis van Gaal saat timnas Belanda meraih peringkat ketiga Piala Dunia lalu. Sementara, Grant pernah menangani Chelsea, West Ham United, dan timnas Israel. Saat ini Grant menjadi direktur teknik BEC Tero Sasana.

Tardelli pernah menjadi asisten Giovanni Trapattoni di timnas Irlandia serta pernah pula menangani timnas Mesir. Jimenez merupakan pelatih Real Valladolid musim lalu. Terakhir, Pont lama menjabat sebagai asisten pelatih timnas Swiss semasa ditangani Jakob "Kobi" Kuhn hingga Ottmar Hitzfeld.