Bayern Munich harus menang lebih dari tiga gol untuk lolos ke final Liga Champions. Saat tuntutan untuk mengalahkan Barcelona begitu besar, Die Roten justru tengah buruk-buruknya.
Tunduk 0-3 di Camp Nou mengharuskan Bayern menang paling tidak 4-0 untuk membalikkan keadaan dan meraih tiket ke final Liga Champions. Meski akan sulit, peluang itu masih terbuka. Apalagi Bayern akan bermain di kandang, Stadion Allianz Arena.
Tapi upaya Manuel Neuer dkk untuk membalas kekalahan atas Barcelona dan meraih kemenangan besar dapat pukulan telak di akhir pekan ini. Bermain di kandang sendiri mereka takluk dengan skor tipis 0-1 atas Augusburg.
Itu menjadi kekalahan keempat secara beruntun yang ditelan Bayern di berbagai kompetisi. Rangkaian buruk itu mereka awali saat didepak dari DFB Pokal oleh Borussia Dortmund, lalu disungkurkan Bayer Leverkusen, dan dihajar Barca.
Tak pernah sebelumnya sejak 1991 Bayern menelan empat kekalahan beruntun. Demikian dikutip dari Marca.
Makin memperburuk statistik Bayern adalah fakta bahwa mereka kesulitan bikin gol dalam rangkaian tersebut. Gol terakhir yang dibuat adalah dari Robert Lewandowski di menit 29 saat akhirnya kalah penalti dari Dortmund.
Itu artinya sudah 360 menit Bayern gagal menciptakan gol. Kondisi yang sangat tidak meyakinkan saat mereka harus menang 4-0 untuk membalikkan keadaan dari Barcelona.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9