Prediksi Bola – Hasrat Real Madrid untuk memboyong gelandang milik Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti nampaknya semakin besar. Bahkan, menurut Goal, Jumat (1/5/2015), manajemen Los Merengues rela mengorbankan salah satu gelandangnya, yakni Sami Khedira.
Seperti diketahui, keinginan Madrid untuk mendatangkan Verratti bukan cerita baru. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Carlo Ancelotti secara terang-terangan sangat berharap untuk dapat membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Santiago Bernabeu.
Akan tetapi, proses transfer tersebut urung terjadi lantaran baik Madrid maupun PSG tak menemui kata sepakat mengenai harga beli Verratti. Kini dengan gencarnya isu kepindahan Paul Pogba ke Parc des Princes musim depan, membuat isu transfer Verratti kembali terangkat.
Ya, kedatangan Pogba disinyalir bakal mengoyang posisi Verratti ke dalam skuad utama klub asuhan Laurent Blanc tersebut. Kondisi itu lantas coba dimanfaatkan oleh manajemen Madrid untuk merayu Verratti pergi dari Ligue 1 musim depan.
Bahkan untuk dapat merealisasikan keinginan mereka tersebut, pihak Los Blancos rela “membuang” Khedira yang sepanjang musim ini memang tampil buruk. Verratti sendiri memiliki banderol 45 juta euro untuk setiap klub yang menjadi peminatnya.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9