Prediksi Bola Upaya raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus selangkah lagi bakal menjadi kenyataan. Menurut laporan Goal, Jumat (1/5/2015), pihak Bianconeri dikabarkan sudah sepakat dengan nilai transfer yang diajukan oleh PSG untuk Pogba.
Seperti diketahui, kabar mengenai keinginan Les Parisiens untuk mendapatkan jasa Pogba memang sudah beberapa kali tersiar. Apalagi kalau bukan penampilan apik gelandang asal Prancis itu bersama skuad Juve sepanjang musim ini yang menjadi faktor utamanya.
Ya, Pogba terhitung sudah tampil sebanyak 36 kali dan mampu menyumbangkan 10 gol serta empat assist untuk Juve. Kondisi tersebut membuat hasrat pasukan arahan Lauren Blanc itu semakin mengebu-gebu untuk mendapatkan jasa Pogba musim depan.
Bahkan, baru-baru ini kedua belah pihak dikabarkan telah sepakat mengenai seberapa besar nilai transfer untuk memboyong Pogba. Ya, nominal sebesar 80 juta euro disebut-sebut akan menjadi biaya transfer Pogba ke PSG musim panas nanti.
Jika proses transfer itu terwujud, maka Pogba akan menjadi pemain termahal pertama yang pernah dijual La Vecchia Signora. Pemain 22 tahun tersebut akan mengalahkan rekor transfer seniornya, yakni Zinedine Zidane sewaktu diboyong oleh Real Madrid dengan mahar 66 juta euro.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9