Prediksi Bola Rumor kepergian David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid pada musim panas mendatang semakin mendekati kenyataan. Pasalnya, menurut laporan Goal, Minggu (3/5/2015), manajemen The Red Devils telah mendekati kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Seperti diketahui, nama De Gea memang sedang gencar dikait-kaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi kalau bukan keinginan Los Merengues untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.
Terlebih, publik Madrid juga sangat membutuhkan tambahan amunisi baru di posisi kiper usai menurunnya performa Iker Casillas sepanjang musim ini. Melihat kondisi tersebut, lantas membuat pihak United mulai mencari sosok pengganti De Gea.
Ya, setelah sebelumnya dikabarkan kian dekat untuk memboyong penjaga gawang Chelsea yakni Petr Cech. Kini, klub pemegang 20 gelar Premier League itu dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Handanovic pada musim panas mendatang.
Bahkan, dana sebesar 17 juta pounds disebut-sebut sudah disiapkan United kepada Inter agar mau melepas pemain andalannya tersebut. Akan tetapi, upaya pasukan Louis van Gaal mendapatkan Handanovic mendapatkan hadangan yang cukup pelik.
Pasalnya, United bakal mendapatkan pesaing dari klub sesama dari Premier League, yaitu Liverpool. Yang mana kubu The Reds juga memang secara terang-terangan sangat berhasrat mendapatkan jasa kiper asal Slovenia tersebut pada musim depan.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9