London – Chelsea diyakini tak bakal mau melepas Petr Cech ke Arsenal atau klub Inggris lainnya. Klub Prancis Paris Saint-Germain pun disarankan segera mendekati Cech.
Cech diduga kuat akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas depan setelah kehilangan tempat sebagai kiper reguler dari Thibaut Courtois.
Pada saat yang sama Arsenal juga sedang berusaha mencari kiper baru setelah penjaga gawang utama Wojciech Szczesny digeser oleh David Ospina pada bulan Januari lalu.
Sejauh ini Ospina belum memperlihatkan jaminan dirinya pantas jadi andalan utama di bawah mistar gawang dan The Gunners diyakini sedang membidik Cech.
Akan tetapi, Ray Wilkins yang pernah bermain untuk Chelsea dan juga sempat jadi asisten pelatih di klub tersebut menyebut usaha Arsenal bakal menghadapi jalan buntu.
“Jika Anda menelaah tindakan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain seperti Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Salomon Kalou, kesemuanya dijual ke luar Inggris jadi mereka takkan bisa mencederai Chelsea di Premier League. Jose Mourinho akan melakukan hal serupa dengan Petr Cech,” katanya kepadatalkSPORT.
Sehubungan dengan hal tersebut, Wilkins pun menyatakan bahwa inilah kesempatan bagus buat PSG. “Saya tak tahu kenapa Paris Saint-Germain belum mengajukan tawaran karena Salvatore Sirigu, kiper Italia mereka, tidaklah cukup bagus.”

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9