Madrid hanya meraih satu poin sata menjamu Valencia di Santiago Bernabeu pada Minggu (10/5/2015) dinihari WIB.El Real tertinggal dua gol lebih dulu hingga akhirnya bisa menyamakannya di babak kedua. Pepe memperpendek ketinggalan 1-2 kemudian Isco yang menggandakannya.

Torehan itu membuat ‘Si Putih’ tertinggal empat poin dari Barcelona di papan klasemen. Di laga lain, Barca menang 2-0 atas Real Sociedad.

Dengan tiga laga tersisa, Barca hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci gelar juara. Bahkan, hasil imbang dengan Atletico Madrid pekan depan bisa tetap membuat Barca juara asalkan Madrid tak meriah tiga poin saat lawan Espanyol.

Pepe mengakui jika situasi itu menyulitkan Madrid untuk meraih gelar juara. Situasi sulit juga sedang menghinggapi Madrid di Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk. kalah 1-2 dari Juve pada leg pertama semifinal pekan lalu. Makanya, Pepe meminta agar skuatEl Real segara bangkit dan bersiap menghadapi Bianconeri pada leg kedua 14 Mei.

“Babak kedua cukup bagus dan jika kami bisa tetap bermain seperti itu menghadapi Juventus kami mempunyai peluang besar untuk melaju lebih jauh. Itu sulit, tapi kami harus tamppil habis-habisan. Sebab, itulah yang diinginkan suporter dari kami dan kami memang harus melakukan itu. Kami menang bersama-sama dan kalah juga bersama-sama,” kata Pepe seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tetap tidak tahu sejauh apa cedera Kroos. Jatuhnya yang buruk tapi masih ada waktu untuk pemulihan. Aku berharap dia bisa membantu kami pada Rabu nanti. Kalaupun tidak, kami mempunyai cukup pemain berkulitas. Saat ini situasi sedang sangat sulit, tapi kami harus bisa menggenjot diri kami sendiri. Kami ditunggu laga amat penting Rabu nanti,” ucap dia.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9