Gelandang Barcelona Andres Iniesta menegaskan kalau kondisinya baik-baik saja meski sempat terlihat mendapat masalah di final Copa del Rey. Iniesta sama sekali tidak mau absen dari final Liga Champions.

Iniesta tidak bermain penuh selama 90 menit saat Barca menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey akhir pekan lalu. Dia sudah ditarik keluar di menit ke-56 dan digantikan oleh Xavi Hernandez.

Di bangku cadangan, betis Iniesta tampak dikompres dengan menggunakan es. Kondisi Iniesta makin terlihat mengkhawatirkan setelah gelandang internasional Spanyol itu menjalani latihan terpisah dari skuat Barca pada hari Selasa, (2/6/2015) lalu.

Namun Iniesta mengatakan kalau cedera yang sempat dialaminya itu tidak serius. Dia pun menyatakan tekadnya untuk tampil melawan Juventus di final Liga Champions pada 6 Juni mendatang.

“Aku baik-baik saja, aku hanya mengalami sedikit nyeri, itu saja,” kata Iniesta dalam konferensi pers seperti dikutip AS.

“Ide soal absen di final tidak pernah melintasi kepalaku. Mulai sekarang sampai hari Sabtu, aku punya waktu untuk sembuh sepenuhnya,” lanjut gelandang berusia 31 tahun itu.

“Aku harap bisa dimainkan jadi kami bisa memenangi trofi Liga Champions yang sangat kami inginkan ini dan menutup musim yang spesial ini,” katanya menambahkan.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9