Timnas usia 23 mengalami kekhalahan dalam uji coba di Hongkong. Dalam laga yang digelar di Po Kong Village Park, timnas u-23 harus mengakui keunggulan dari tim peringkat ke lima dalam liga Hong Kong yakni Sun Pegasus FC.

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut, timnas u-23 selalu mendominasi permainan, tetapi beberapa peluang gagak dimaksimalkan, dan pada akhirnya timnas kalah dengan skor tipis selisih satu gol saja.

Memang gol yang diterima oleh timnas tergolong gol kecolongan, gol tersebut terjadi pada menit ke delapan. Gol ini sepertinya murni kesalahan dari kiper Andritany Ardhiyasa. Karena gol tersebut terjadi pada tendangan penjuru, dan tendangan penjuru tersebut bolanya langsung meluncur ke gawang Andritany Ardhiyasa.

Tempo permaianan pada babakl pertama sangat tinggi sekali, dan terlihat timnas indonesia bermainan sangat gigih. Pada babak kedua palatih Rahmad Darmawan melakukan pergantian pemain, tetapi masih saja tidak bisa merubah keadaan.

Dalam pertandingan tersebut tercatat ada beberapa peluang emas yang diraih oleh Bayu Gatra, Yandi Sofyan dan Alfin Tuasalamony, sayangnya peluang tersebut tidak menjadi gol.