Persija Jakarta dikabarkan berminat menggunakan jasa Nilmaizar.
Pelatih Putra Samarinda Nilmaizar mengaku belum memikirkan soal masa depannya di klub berjuluk Pesut Mahakam tersebut. Nil yang didapuk menjadi pelatih Pusam sejak Mei dikabarkan menjadi incaran klub ibu kota, Persija Jakarta. Menyusul lengsernya kursi kepelatihan Benny Dolo yang kini sudah resmi melatih Sriwijaya FC.

"Saat ini saya belum memikirkan masalah tersebut. Dan saya masih liburan bersama keluarga," kata mantan pelatih Semen Padang itu.

Nil yang menyelamatkan Pusam dari jurang degradasi memiliki kontrak di klub hingga Oktober 2014. Dan sampai saat ini, Pusam sendiri masih meliburkan skuat mereka lantaran gagal melangkah ke delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 karena hanya mampu finis di posisi enam wilayah timur dengan 25 poin.

"Saya menghormati kontrak saya dengan Pusam sampai Oktober 2014. Belum pikirkan urusan lainnya," tegas pria Sumatera Barat yang pernah mengarsiteki tim nasional Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Harbiansyah selaku pemilik klub Pusam sempat melontrakan niat untuk mempertahankan Nil, tak lain karena jasanya mendongkrak performa Pusam yang sempat naik turun saat dinahkodai Mundari Karya. "Awalnya tim ini sempat terseok-seok di awal musim, namun sejak ditangani Nilmaizar, tim mulai ada perkembangan positif dan akhirnya kita bisa lolos dari degradasi," jelas dia.

Sementara itu, Persija juga membidik eks pelatih timnas U-23 Aji Santoso. Selepas Asian Games 2014, Aji pun mengaku ingin berlibur dulu dari kegiatan sepakbola. "Saya belum ada pembicaraan dan ingin libur dulu dari sepakbola," kata pelatih kelahiran Malang itu beberapa waktu lalu.