"Kami menerima kekalahan dan kualitas Juventus, tapi semua gol ini tidak valid," klaim direktur Roma.
Direktur AS Roma Walter Sabatini menegaskan semua gol yang dicetak Juventus dalam kemenangan 3-2 tidak valid.
I Bianconeri mendapat dua penalti yang dianggap kontroversial, keduanya dikonversi Carlos Tevez, sementara Leonardo Bonucci melesakkan tendangan voli di pengujung laga dengan Arturo Vidal berada di posisi offside.

“Adalah ilmiah tidak satu pun dari dua penalti Juve seharusnya diberikan, seperti gol indah Bonucci sementara Vidal dalam posisi offside,” kata Sabatini.

“Ada mutasi dalam ruang dan waktu! Kami menerima kekalahan dan kualitas Juventus, tapi semua gol ini tidak valid, meski Rocchi menjadi wasit bagus.

“Saya tidak dapat memperbaiki masalah sepakbola. Kami menerima kekalahan, tapi ini bukti yang harus dibicarakan tentang insiden, karena ini sangat jelas.

“Kami membawa pulang hasil, tapi dua penalti tidak ada dan sang pemenang seharusnya dibatalkan. Saya memahami media akan bersemangat mendengar saya sebagai direktur olahraga Rma mengatakan tiga gol ini seharusnya dianulir. Saya mengagumi voli Bonucci, karena saya penggemar sepakbola.

“Kita tahu ini ini akan jadi laga yang dimainkan tidak dengan tingkat teknik, karena ada banyak tensi. Kami seharusnya bisa lebih baik, jadi kami akan bekerja untuk meningkatkan pendekatan untuk tipe pertandingan