Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa Chelsea merupakan favorit utama juara Premier League musim ini. Awal brilian Chelsea musim ini membuat Wenger yakin The Blues adalah kandidat utama.



Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan. Sementara itu, Arsenal menghuni posisi lima dengan torehan sepuluh poin.

Kedua tim asal London ini akan segera bertemu dalam pertandingan matchday ketujuh. Meski menganggap Chelsea sebagai unggulan, Wenger juga yakin Chelsea akan mengalami masalah nantinya.

"Hari ini kita bisa katakan bahwa Chelsea adalah kandidat utama juara. Mereka menjalani awal sempurna dan mencetak banyak gol. Mereka layak menyandang predikat sebagai unggulan saat ini. Tapi setiap tim pasti akan mengalami masalah pada satu titik," cetus Wenger.

Arsenal sendiri saat ini masih didera problem klasik mereka; banyaknya pemain yang cedera. Dalam laga melawan Chelsea nanti, Arsenal tak bisa memainkan delapan pemain mereka karena dibekap cedera.