juara bertahan tertinggal tiga gol saat baru berjalan 13 menit, tapi pelatih puas melihat perjuangan timnya.
Diego Simeone tetap bangga dengan para penggawa Atletico Madrid, meski harus menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini kontra Valencia.

Atleti mengalami start negatif di Mestalla, Sabtu (4/10), melalui gol bunuh diri Miranda, Andre Gomes dan sundulan Nicolas Otamendi membawa Los Che unggul 3-0 saat laga baru berjalan 13 menit.

Meski Guilherme Siqueira gagal mengeksekusi penalti, Atletico bekerja keras merespons dan akhirnya berhasil memperkecil kedudukan melalui Mario Mandzukic, sayang mereka tidak mampu menutup defisit. Kendati demikian, Simeone tetap bangga melihat perjuangan Mandzukic dkk.

“Valencia memulai dengan kuat, kami membuat kesalahan yang normanya tidak akan kami buat dan mereka mengambil keuntungan. Setelah itu, Atleti bermain sangat bagus,” tutur Simeone.

“Saya senang dengan kinerja tim. Kami memiliki sepuluh menit dengan banyak bencana, tapi saya bangga dengan apa yang mereka lakukan. Ada waktu di mana Anda kalah ketika memberikan segalanya di lapangan.

“Atletico kalah dengan kerja keras, keberanian. Mereka [Valencia] tidak tampil di Eropa, dan dengan skuat yang dimiliki, mereka akan bekerja keras untuk tidak finis ketiga atau empat,” pungkas pelatih berpaspor Argentina.
www.sentabet.com