jufriyanto menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih mengenai kemungkinan dirinya dimainkan melawan PBR.
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto menyatakan, cedera lutut yang dialaminya sudah membaik, dan berharap dapat diturunkan ketika menghadapi Pelita Bandung Raya dalam laga delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Senin (6/10).

Jufriyanto haris istirahat selama lebih dari satu pekan usai mendapatkan cedera ketika memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2014. Namun kondisi Jufriyanto makin membaik, dan telah mengikuti latihan tim.

Kendati berharap bisa dimainkan di pertandingan nanti, Jufriyanto menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih Djajang Nurdjaman.

“Mungkin akan dilihat dulu di latihan. Kalau kondisi Alhamdulillah sudah sembuh, tidak apa-apa lagi. Lihat nanti saja, yang jelas kalau cedera kemarin sudah membaik,” tegas Jufriyanto dilansir laman resmi klub.

Sementara itu Djajang menyatakan, Persib sudah siap menghadapi delapan besar melawan PBR. Ia mewaspadai dua pemain sayap The Boys Are Back, yakni David Laly dan Rizky Pellu.

“Sudah pasti kalau semua pertandingan di babak delapan besar sangat penting. Terutama lawan PBR, sangat menentukan. Kalau saya amati, permainan PBR sangat kuat dari lini sayap,” jelas mantan asisten pelatih Pelita Jaya tersebut.
www.sentabet.com