hl8mobile.com – Aji Santoso menganggap Thailand sebagai favorit saat berhadapan dengan Indonesia di semifinal SEA Games 2015. Untuk duel tersebut Aji akan melakukan perbaikan pada sisi pertahanan ‘Garuda Muda’.

Indonesia memastikan lolos ke semifinal SEA Games 2015 setelah meraih kemenangan 1-0 atas Singapura di pertandingan terakhir fase grup. Evan Dimas dkk lolos sebagai runner up Grup A dengan poin sembilan, kalah dari Myanmar yang mengoleksi 10 angka.

Di babak empat besar Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. ‘Tim Gajah Putih’ adalah juara Grup B setelah meraih hasil 100% kemenangan dari lima pertandingan yang digelar.

“Thailand adalah tim terbaik dan favorit di turnamen ini. Tentu akan jadi laga berat tapi namanya sepakbola semua bisa terjadi,” ucap Aji.

“Saya akan memperbaiki pertahanan anak-anak. Tapi bukan berarti nanti lawan menghadapi Thailand bakal bertahan. Saya tidak suka bermain bertahan tapi mempunya pemain yang kuat pertahunnya juga akan lebih bagus,” tambah dia.

Sementara itu, Evan Dimas juga memprediksikan duel sengit dengan Thailand. Dia pun meminta rekan-rekannya bekerja ekstra keras untuk bisa menembus final.

“Semifinal harus lebih kerja keras lagi. Saya tahu Thailand cukup bagus jadi kalau mau menang ya harus kerja keras,” tukasnya.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9