Juara bertahan Bundesliga mendapat kritik atas penampilan mereka di awal musim, tapi Guardioa menegaskan tim bekerja keras untuk memperbaiki performa.
Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola yakin timnya bekerja di arah yang benar untuk kembali ke performa terbaik - terutama dalam upaya mempertajam barisan depan.

Sang juara bertahan memulai kampanye Bundesliga dengan empat kemenangan dan dua kali imbang dari enam laga awal musim ini.

Lawatan ke CSKA Moskwa tengah pekan lalu juga mempertahankan rekor 100 persen di Liga Champions dengan kemenangan 1-0, tapi dengan standar tinggi di Allianz Arena banyak yang mempertanyakan skuat Guardiola karena dianggap gagal mencapai puncak performa.

“Saya sangat puas dengan tim,” tutur eks bos Barcelona dalam konferensi pers jelang laga kandang kontra Hannover.

“Hasil ini penting [versus CSKA Moskwa]. Di klub seperti Bayern Anda harus memengkan setiap pertandingan. Cara kami tampil di lapangan membaik. Jadi saya senang dengan latihan kami, semuanya baik. Kami hanya menunggu kembalinya pemain cedera.

“Ini awal Oktober. Kami bertarung, memainkan laga bagus dan bermain buruk. Kami berusaha meningkatkan gaya bermain, untuk menyerang dengan baik. Dan ketika ini terjadi, tidak ada yang perlu dikeluhkan,” Guardiola menambahkan.

“Hari ini kami latihan dengan baik, tim fokus. Jadi kami siap. Tapi kami baru berada di Oktober.”
www.sentabet.com