Pagi itu tepatnya jam 08.00 Desi sedang berangkat ke kampus. Sementara abang iparnya David dan Siti sebagai kaka kandung Desi hendak berangakat ke kantor. Kebetulan mereka memiliki kantor yang sama. Kativitas seperti itu selalu mereka lakukan dari awal Desi tinggal bersama kakaknya.

Siang itu Desi sedang ada matakuliah sex 2 sks, tak tau terlalu bersemangat memdengar, Desi sampai terlamun mendengar alunan suara Prof.Asagi.

Tak tanah mendengar Desi pun segera pulang dari kampus dengan terburu-burunya masuk ke kamar dan membuka hp yang berisi film bokep yang sudah ia download menggunakan proxy.

Tak tahan melihat video Desi langsung membuka celananya dan mengulus-ngulus Vaginanya dengan jari tengah. Karena ia masih perawan tangannya hanya masuk sampai bibir vagina. Kebetulan desi sangat montok dan vaginaya sangat merah di dukung dengan kulitnya yang sangat mulus seperti kapas.

Siang itu Desi keasikan tanpa ia sadari sang abang ipar tiba2 pulang tanpa alasan yang jelas. Sementara desi lagi asik dikamar tanpa membuka pintu, David masuk seperti biasa hendak mengambil file penting. Tanpa curiga ia melintas melewati kamar Desi yang tidak terkunci. Sekilas David melihat desu sedang merabah vagina. Saat itu juga David jantungan dan Penisnya naik lebih keras dari saat ia bercinta dengan istrinya. Melihat tubuh Desi yang sangat montok dan payudara yang sangat besar dan kencang. David langsung tutup pintu depan diam2 dan langsung masuk ke kamar Desi.

David: Sayang aku gairah kali melihatmu desi, ayolah kita ngentot. Ga ada yg perlu ditutupi, cepat buka baju dan celanamu.

Desi: Apa-apaan ucapanmu itu bang. Kmu tidak pantas bilang gitu sama adikmu.

David: Desi...ini sudah terlanjur dan tidak direncanakan des...abang tida sengaja masuk dan kamu merabah vaginamu. Aku jadi tak tahan...

Desi: Abang jgn gitu saya masih kuliah dan belum tamat.

Tanpa bicara lagi David langsung menerkam Desi da memeras susunya dan isap susunya sampai puas.
Desi: Hentika bang....ah...ah...

David semakin gila dan menyobek celana da bajunya...tanla banyak bicara david mengeluarkan senjatanya dan meneka dengan kencang ke lubang vagina Desi sampai menembus dan mengeluarka darah. Desi menjerit kesakitan da menangis. David terus menggoyang sampai nembak didalam, dan ia memeluk tububh desi dengan erat sabil mengeluarkan spermanya di vagina desi ah...ah..ah Desi kamu luar biasa...ah..ah..
Akirnya David selesai dan ia langsung pergi dari rumah dan menjadi buronan polisi.

Website pengarang:
http://www.obat-obatan.com
http://www.viagraoriginal.org