Menyerang tim yang memiliki 11 pemain bertahan bukan pekerjaan mudah.
Leonardo Bonucci menyebut Juventus pantas mendapat kredit meski kalah 1-0 dari Atletico Madrid di Vicente Calderon dinihari tadi.

Ada pun Juventus tampil dominan dengan memimpin penguasaan bola sebanyak 62 persen, tapi akhirnya kalah 1-0 lewat gol Arda Turan di menit 75.

Bonucci menilai rekannya kesulitan masuk ke jantung pertahanan Atletico karena permainan defensif tim tuan rumah.

"Mungkin kami kurang dalam hal umpan final, karena kami sudah bermain bagus hingga sepertiga terakhir, tapi Atletico menutup pertahanan dengan 11 pemain di belakang bola," kata Bonucci, Kamis (2/10).

"Kami berusaha melebarkan permainan dan membuka peluang, meski tidak cukup baik, tapi kami akhirnya dihukum atas kesalahan di mana kami membiarkan mereka melakukan umpan silang, yang seharusnya bisa kami tutup."

"Kami tahu Serie A dan Liga Champions adalah dua situasi berbeda. Di Eropa, ketika Anda membuat setengah kesalahan, ada pemain yang bisa memaksimalkannya."

"Melihat sisi positifnya, kami memimpin penguasaan bola melawan Atletico Madrid yang nyaris memenangi Liga Champions tahun lalu dan memaksa mereka bermain di belakang dan menunggu kami," tandasnya.