Edinson Cavani diklaim terbuka pada kemungkinan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Serie A musim panas ini. Adalah Juventus yang dituju.

Klaim tersebut dilontarkan oleh Luis Cavani, ayah dari penyerang asal Uruguay tersebut. Ini bukan kali pertama Luis mengomentari masa depan putranya, mengingat hal serupa pernah ia lakukan ketika Cavani dispekulasikan bakal hijrah dari Napoli tahun 2013 lalu.

“Apakah ia ingin kembali ke Serie A? Anda harus bertanya ke PSG apa mereka berniat menjual Edinson,” kata Luis Cavani kepada Calciomercato.com yang dikutip Sports Mole.

“Juventus adalah sebuah klub besar, yang terbaik di Italia. Kami belum bicara kepada mereka karena kami masih menunggu musim PSG untuk berakhir, dan kemudian kami akan siap untuk bertemu dan bicara kepada para direktur Juve,” lanjutnya.

Ia juga ditanya mengenai kabar ketertarikan klub Inggris Manchester United terhadap Cavani. Luis menjawab bahwa sejauh ini belum ada pendekatan dari ‘Setan Merah’.

“Manchester United? Tidak, kami belum menjalin komunikasi dengan mereka,” tuturnya.

Cavani sebelumnya juga sudah memberi indikasi siap meninggalkan Les Parisiens agar dapat kembali tampil di posisi favoritnya, yakni sebagai ujung tombak murni alih-alih penyerang sayap.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9

hl8mobile.com