Palermo sedang menegosiasikan kepindahan Paulo Dybala dengan klub peminatnya. Maka dari demi menjaga agar kondisi si pemain baik-baik saja, Maurizio Zamparini pun meminta Dybala tak lagi dimainkan di sisa musim.

Awal pekan ini Zamparini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima tawaran dari beberapa klub dan tengah menimbang-nimbang tawaran terbaik. Disebut dalam dua pekan ke depan sudah diketahui ke mana Dybala akan bergabung.

Dybala sendiri akan dijual dengan harga tak kurang dari 40 juta euro yang terhitung jumlah besar untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Maka itu agar harga jual Dybala tak turun karena cedera atau hal-hal lain, Zamparini pun meminta agar si pemain tak lagi diturunkan di empat pekan tersisa musim ini.

“Aku sudah meminta Iachini untuk tidak memainkan Dybala di beberapa laga terakhir ini. Kemungkinan kami akan menjualnya dalam waktu 8-10 hari ke depan, dan aku tidak ingin dia mengalami cedera di fase-fase penting seperti sekarang,” ujar Zamparini seperti dikutip Soccernet.

“Banyak klub yang meminatinya. Di Italia ada Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Sementara di Eropa ada juga Paris Saint-Germain, dan Arsenal, ada juga Manchester City, yang ingin mendapatkannya namun harus menjual dulu sebelum membeli karena aturan financial fair play,” sambungnya.

Musim ini Dybala tampil oke dengan sumbangan 13 gol dan 10 assist dari 34 penampilan. Pemain yang didatangkan dari klub Argentina, Instituto, itu sudah menolak perpanjangan kontrak tiga tahun di awal tahun ini.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9

hl8mobile.com