hl8mobile.com – Tim Transisi mengadakan rapat informal di Kantor Kemenpora, Senin (1/6). Salah satu hasilnya adalah usulan untuk membuat tim pokja investigasi.

Tim Transisi sebelumnya sudah membentuk empat tim kelompok kerja (Pokja) untuk melaksanakan tugas mereka sebagai pengganti PSSI. Empat tim pokja itu adalah komunikasi, konsolidasi internal, timnas dan kompetisi.

“Pada rapat informal tadi muncul usulan untuk dibentuknya tim pokja investigasi dari anggota Tim Transisi yang berlatar belakang bidang hukum dan investigator. Apakah dia mantan kepolisian dan sebagainya,” kata Cheppy Wartono, usai jumpa pers di Kantor Kemenpora.

“Tim pokja investigasi ini untuk mendalami pelanggaran-pelanggaran hukum dalam pengelolaan sepakbola kita selama ini. Dan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil Tim Sembilan karena ternyata setelah disanksi FIFA mulai tumbuh jamur-jamurnya.”

Terkait usulan nama-nama yang akan masuk dalam tim pokja investigasi, Cheppy belum mau mengungkapnya meski sudah muncul beberapa tapi masih informal.

Email: [email protected]

PIN BBM: 7E30C0A9